Annisa Pohan Sosok Wanita Hebat di Balik Kesuksesan Suami

Rizky Mulyani diperbarui 06 Des 2016, 13:49 WIB
Sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, Agus mengatakan bahwa kesuksesannya ini berkat peran penting dari istrinya. Agus menuturkan Annisa adalah perempuan hebat yang ada dibalik kesuksesan seorang laki-laki. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Luar biasa, kehadirannya sangat penting. Kita tahulah, di belakang atau di samping laki-laki yang sukses, pasti ada perempuan hebat, dan dia (Annisa Pohan) orang di balik siapa saya," ucap Agus, Minggu (4/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Annisa sudah berperan penting sejak Agus meniti karirnya menjadi seorang tentara, hingga saat ini dimana Agus maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Dukungan dan semangat selalu diberikan Annisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Peran Annisa selama ini, selama saya meniti karier di TNI sampai saat ini, tentu memiliki makna penting karena memberikan dorongan semangat motiviasi dan dorongan moril juga bagi saya untuk melakukan yang terbaik," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di tengah kesibukannya berkampanye, Agus menuturkan bahwa Annisa selalu ikut bersamanya. Menurut Agus, kehadiran Annisa bertemu warga Jakarta menambah nilai positif dan semakin menguatkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Calon Gubernur DKI Jakarta ini menuturkan peran Annisa sangat penting baginya lantaran selalu memberikan restu dan dukungan di setiap bidang yang dijalani Agus. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wanita yang berperan penting dalam kehidupan Agus Harimurti Yudhono ini baru saja berulang tahun. Menginjak usia ke-35 tahun, Annisa Pohan menggelar syukuran bersama anak Yatim Piatu. (Nurwahyunan/Bintang.com)