Nikita Mirzani: Janda Jadi Bisa Ciuman Sama Siapa Saja

Sutikno diperbarui 06 Des 2016, 17:35 WIB
Bersama kuasa hukumnya, Nikita Mirzani datang ke Polres Jakarta Selatan, Senin (5/12). Kehadirannya untuk melengkapi BAP terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Julia Perez alias Jupe beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat para wartawan meminta komentarnya terkait kasusnya dengan Jupe, janda dua anak itu enggan menjawabnya. Ia bahkan mengaku memiliki kekasih baru. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ah mending lu pada tanya soal pacar bule gue daripada soal beginian (kasusnya dengan Jupe)," ujar pemeran film Comic 8: Casino Kings part 1. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, beberapa waktu lalu beredar foto Nikita Mirzani ciuman dengan cowok bule saat sedang di Hongkong. Pemeran film Lihat Boleh, Pegang Jangan itu mengaku bahwa ciuman itu wajar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ciuman? biasa aja. Kan janda jadi bisa ciuman sama siapa aja. Itu pacar. Kenalnya belum lama, awal di Hongkong. Umurnya sama. Bukan laki orang yang penting. Namanya susah orang Prancis," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak lama Nikita mengenal lelaki yang kini mengisi kekosongan hatinya itu. Namun, ia mengakui bahwa kisah cintanya belum lama terjadi. Lelaki yang seusia itu ia biasa memanggilnya dengan Baby. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak bercerai dengan Sajad Ukra pada 2015 silam, Nikita Mirzani sering dikait-kaitkan dengan banyak lelaki. Nama Samuel Rizal dan Anggota Dewan pernah dikabarkan dekat dengan janda dua anak itu. (Adrian Putra/Bintang.com)