Ariel Noah Selektif Mencari Bibit Baru

Sutikno diperbarui 06 Des 2016, 21:35 WIB
Kini, Ariel memutuskan untuk ikut bergabung menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat. Mencari bakat-bakat muda yang terpendam dari para kontestan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak lama vokalis band Noah itu suka melihat ajang pencarian bakat melalui layar kaca. Ia juga melihat banyak bakat baru yang belum terekspos. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kadang suka ada keinginan sendiri. Baru kali ini putusin terjun langsung dan memberikan sumbangan insting untuk menentukan talen muda," kata Ariel ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terjun langsung menjadi salah satu juri, ia mengaku sangat senang. Apalagi bisa ikut mencari bakat-bakat terpendam dari para kontestan dari berbagai daerah. Ia juga menemukan keseruan saat pertama menjadi juri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Senang sekali. Waktu audisi pertama sudah lihat bakat yang bisa menjadi besar, ada juga bakat yang belum siap. Sangat menyenangkan," ujar pemilik nama lengkap Nazril Irham itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lelaki kelahiran Pangkalan Brandan, 35 tahun silam itu berjanji untuk selektif dalam mencari bibit baru dalam dunia musik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya melihat kemungkinan. Jadi yang mesti saya lihat itu bakat dan kemungkinannya. Ada bakat tapi kemungkinannya gak maksimal jadi jangan dulu," ujar Ariel NOAH. (Deki Prayoga/Bintang.com)