Babymoon Dua Minggu, Bobot Alice Norin Tambah 10 Kg

Sutikno diperbarui 08 Des 2016, 14:35 WIB
Lima tahun pasangan Alice Norin dengan pengusaha Alvin menunda mendapatkan buah hati. Menurut perkiraan, pemeran dalam film Ketika Cinta Bertasbih itu akan melahirkan pada Januari 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum jabang bayi yang diperkirakan perempuan itu lahir, Alice dan suami memanfaatkan waktu bersama. Seperti yang dilakukan belum lama ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Keduanya melakukan babymoon ke Eropa. Selama dua minggu pemeran 29 tahun dan suami melakukan babymoon ke London dan Amsterdam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seringnya melakukan bepergian, lantaran saat buah hatinya telah lahir, ia tidak bisa lagi pergi jauh-jauh. Karena belum tentu buah hatinya bisa diajak perjalanan jauh. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selama menjalani babymoon ke Eropa, ada sedikit perubahan dalam diri Alice. Dua minggu liburan, berat badan pemeran dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series itu naik hingga 10 kilogram. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kandungan yang makin membesar, membuat Alice susah tidur. Hal itu lantaran sang buah hati yang aktif saat diatas jam 2 malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kini, usia kandungan Alice Norin memasuki usia delapan bulan. Perempuan kelahiran Stavanger, Norwegia 29 tahun silam itu ingin melahirkan secara normal bayi yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait