Sambut Natal, Ini yang Dilakukan Kylie Jenner di Rumah Mewahnya

Rizky Mulyani diperbarui 07 Des 2016, 12:35 WIB
Kylie nampaknya sudah tidak sabar dengan perayaan natalnya tahun ini, di akun snapchatnya Kylie mengunggah video sebuah truk sedang mengangkut pohon natalnya tahun ini. (Instagram/kylizzlesnapchat)
Pohon Pinuss yang diangkut truk dalam video tersebut akan menjadi hiasan di salah satu sudut ruangan di rumah mewahnya di kawasan Hidden Hills, California. (Instagram/kylizzlesnapchat)
Kekasih Tyga ini memang tergolong wanita yang sukses di usianya yang masih belia. Tak hanya sukses di dunia hiburan, Kylie pun sukses dengan usaha memproduksi kosmetiknya. (Instagram/kylizzlesnapchat)
Tak hanya itu, Kylie pun sosok wanita yang penyayang. Terutama dengan kekasihnya, terbukti ketika Kylie memberikan berbagai hadiah mewah untuk Tyga saat rapper itu berulang tahun. (Instagram/Kyliejenner)
Sempat sebelumnya, pada beberapa waktu silam Kylie pun menyanggupi melunasi hutang-hutang Tyga dan bersedia menanggung kondisi perekonomian Tyga. (Instagram/Kyliejenner)
Sosok Kylie memang selalu menjadi pusat perhatian masyarakat, terlebih dengan unggahan foto-foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya yang seksi. (Instagram/Kyliejenner)
Tersorot sebagai wanita yang sukses di usia belia, namun belakangan seorang makeup artist bernama Vlada Haggerty menyebut Kylie Jenner telah mencontek karya orang lain. (Instagram/Kyliejenner)