Disambut Hangat Penggemar, Harris J Anggap Indonesia Rumah ke-2

Rizky Mulyani diperbarui 08 Des 2016, 13:35 WIB
Tidak hanya karena wajah tampan, kesuksesan Harris J di Indonesia lantaran Aalbum perdananya berjudul ‘Salam’ berhasil mencapai angka penjualan yang mengejutkan. (Instagram/officialharrisj)
Lantaran angka penjualan yang fantastis untuk albumnya tersebut hingga akhirnya mendapatkan penghargaan platinum. Ini pun menjadi platinum pertama untuknya. (Instagram/officialharrisj)
"Mereka semua membuat saya seperti di rumah sendiri. Indonesia seperti rumah kedua buat saya," kata Harris J di kantor Warner Music Indonesia, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (6/12). (Instagram/officialharrisj)
Namun ketika ditanya soal ketertarikannya berpindah menjadi warga Negara Indonesia, Harris J belum bisa menjawab lantaran masih senang menikmati menjadi warga Negara Inggris. (Instagram/officialharrisj)
Banyak meniti karier di Indonesia, Harris pun mengakui banyak mempelajari bahasa Indonesia. Namun di sisi lain ia memiliki keinginan untuk mempelajari bahasa Arab. (Instagram/officialharrisj)
"Aku nggak ngomong bahasa Indonesia, tapi aku mau banget dan fokus belajar bahasa Arab juga," ucap Harris. (Instagram/officialharrisj)
Melebarkan sayapnya untuk berkarier di Indonesia, Harris J pun tidak menolak ketika nanti diminta berduet dengan penyanyi Indonesia. (Instagram/officialharrisj)