Gempa Aceh, Zee Zee Shahab: Ada Hikmah Setelah Bencana

Sutikno diperbarui 07 Des 2016, 18:35 WIB
Kepanikan masyarakat Bumi Serambi Mekkah itu, lantaran ada gempa yang menguncang daerah itu. Meski gempa itu lebih kecil di banding 12 tahun silam, tapi gempa berkekuatan 6,4 SR itu membuat warga panik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantas seperti apa komentar pemeran sinetron Ji Ung Pendekar Cabe Rawit (SCTV) itu mengenai bencana yang terjadi di Kabupaten Pidie Jaya pukul 05.03 WIB tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pasti ada traumatik sendiri buat masyarakat di sana. Kata para ilmuwan geografi, di sana letak geografisnya rentan gempa dan tidak bisa di sangkut pautkan karena terjadi di bulan Desember," kata Zee Zee Shahab, Rabu (7/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Istri Prabu Revolusi itu juga turut berduka cita sedalam-dalamnya. Pemeran Kirana dalam film Ada Surga di Rumahmu itu juga mendoakan kepada saudara kita yang disana bisa tabah menghadapinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Turut berduka cita pastinya, ini takdir Allah. Ini bisa dibilang gempa terbesar kedua untuk Aceh setelah tsunami, alhamdulillahnya tidak berpotensi tsunami," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ibu dari Fauzi Khaleev Putra Revolusi itu juga mengontak temannya yang menetap di Aceh. Beruntung, keadaan temannya baik-baik saja. Jauhnya dari pusat gempa, hanya merasakan getarannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang pasti semoga bencana ini cepat berlalu, amin. Ini semua takdir Allah, kenapa Allah memberikan bencana di sana, tapi selalu ada hikmah setelah bencana," kata Zee Zee. (Nurwahyunan/Bintang.com)