Jogging Bertemu Taylor Swift, Tom Hiddleston Mengabaikannya

Rizky Mulyani diperbarui 08 Des 2016, 12:35 WIB
Setelah tiga bulan berpisah, kabarnya Tom memang belum bisa melupakan Taylor seutuhnya. Tanpa disengaja, Tom yang sedang olah raga di pagi hari menemukan sosok Taylor di tepi jalan. (AFP/Bintang.com)
Bukan sosok Taylor yang sesungguhnya, melainkan hanya sebuah graffiti yang terpampang di sebuah tembok di tepi jalan. (doc.twitter.com)
Graffiti yang menggambarkan wajah Taylor dalam versi kartun itu terlihat mantan kekasih Tom sedang memegang telfon genggam dan mengrimkan pesan untuk Tom. Dalam pesan itu tertulis, “Oh Tom… I love you too… but…”. (AFP/Bintang.com)
Tom yang saat itu melintas di depan graffiti wajah Taylor sedang jogging di pagi hari. Seperti terlihat dari foto yang diunggah akun Twitter seorang sumber, Tom hadir dengan pakaian olah raga yang membuatnya terlihat gagah. (AFP/Bintang.com)
Tom mengenakan jaket berwarna oranye, topi biru, celana berwarna hitam dan sepatu olah raga. Bertemu dengan mantan kekasihnya meski hanya dalam sebuah lukisan, Tom tampak tak mempedulikannya. (AFP/Bintang.com)
Kisah cinta Tom dan Taylor dimulai tak lama penyanyi wanita cantik itu mengakhiri hubungannya dengan Calvin Harris. Di beberapa minggu pertama, keduanya terlihat tak bisa terpisahkan, terlebih ketika liburan bersama. (AFP/Bintang.com)
Namun kabarnya perpisahan mereka di bulan September lalu lantaran Tom Hiddleston meminta Taylor Swift datang ke Emmy Awards 2016 untuk mendampinginya. Taylor yang tidak pernah melenggang di karpet merah menolak ajakan itu. (AFP/Bintang.com)