Demi Headshot, Julie Estelle Rela 'Disiksa' Iko Uwais

Sutikno diperbarui 08 Des 2016, 18:35 WIB
Dalam film Headshot, Jullie Esttele berperan sebagai Rika, seorang pembunuh. Demi mendapatkan peran yang banyak mengandalkan fisik itu, ia banyak belajar dengan Iko Uwais. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat berkunjung ke kantor Liputan6 beberapa waktu lalu, Julie menceritakan pengalamannya saat menjalani latihan, hingga 'disiksa' oleh suami Audy itu. "Caranya, disiksa ama Iko," kata Julie sambil terbahak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini penting supaya otot enggak kaget. Lalu kita mulai pemanasan, pukulan, langkah, roll depan, roll belakang, jatuh kiri, jatuh kanan," kata Julie. (Adrian Putra/Bintang.com)
Disela-sela latihan, perempuan yang pernah bermain dalam film laga The Raid 2: Berandal itu juga masih disuruh untuk sit up maupun push up. Demi melatih fisiknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tapi di sela-sela latihan itu kita masih dikasih 'ayo push up, sit up 30 kali', jadi kita benar-benar fisiknya dilatih," kata Julie yang biasa dipanggil Iko Uwais dengan sebutan Juleha. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran 27 tahun itu juga berlatih beban alias weight training ke gym. Latihan itu ternyata cukup sukses karena mendapat pujian dari gurunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Headshot yang dibintangi Iko Uwais, Jullie Estelle dan Chelsea Islan itu tayang dibioskop mulai 8 Desember. Film produksi Screenplay Infinite Films itu telah diikutkan ke beberapa festival bertaraf internasional. (Adrian Putra/Bintang.com)