Ini Kue yang Harus Ada di Setiap Perayaan Natal Keluarga Kourtney Kardashian

Rizky Mulyani diperbarui 09 Des 2016, 13:35 WIB
Kourtney Kardashian punya tradisi tersendiri dalam merayakan natal. Kourtney pun berbagi resep kue yang menjadi makanan tradisinya saat natal. (doc.PEOPLE.com)
Sibuk dengan aktivitas dan kariernya, Kourtney masih menyempatkan diri membuat kue yang harus ada dalam perayaan natal setiap tahun, yaitu Gingersnap cookies. (Instagram/Kourtneykardashian)
Melansir PEOPLE, Kourtney mengatakan kue tersebut harus ada di perayaan natal dan tahun baru. Lantaran itu ia selalu menyempatkan diri membuatkan kue itu untuk anak-anaknya. (Instagram/Kourtneykardashian)
“Gingersnaps biasa aku buat bersama anak-anak setiap tahun menjelang Natal,” ucap Kourtney Kardashian dilansir PEOPLE. (Instagram/Kourtneykardashian)
Ibu dari tiga anak ini dikenal sebagai pelaku diet yang sangat ketat dan memperhatikan pola makan sebagai gaya hidupnya. (Instagram/Kourtneykardashian)
Namun ia tidak khawatir dengan kue yang dibuatnya sebagai makanan tradisi Natal setiap tahun. Kabarnya kue tersebut dibuat Kourtney menggunakan bahan-bahan organik, yang tentunya sangat sehat. (Instagram/Kourtneykardashian)
Menurut Kourtney Kardashian, kue tradisi Natal yang dibuat bersama anak-anaknya itu sangat sehat karena terbuat dari bahan dasar alami. Ia pun tidak khawatir lantaran bisa berpesta dengan cara yang sehat. (Instagram/Kourtneykardashian)