Di Atas Panggung, John Legend Memberi Semangat Kanye West

Rizky Mulyani diperbarui 09 Des 2016, 18:35 WIB
Di tengah masalah yang menimpa Kanye West dan Kim Kardashian, Legend dan istrinya memberikan dukungan agar keadaan semakin membaik. (AFP/Bintang.com)
Saat penampilannya di atas panggung “Watch What Happens Live” pada Rabu kemarin, Legend berbicara pada Andy Cohen bahwa dia dan istrinya sedang mendukung Kanye yang baru saja kembali dari rumah sakit. (AFP/Bintang.com)
“Kami (Legend dan Chrissy) hanya membantu Kanye untuk lebih baik, merasa lebih baik,” ucap John Legend pada Andy Cohen. (AFP/Bintang.com)
Tidak hanya untuk Kanye, namun John Legend juga menceritakan sosok Kim Kardashian. Legend melihat kehebatan sosok Kim paska kejadian perampokan di Paris menimpa dirinya beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)
Legend mengatakan Kim adalah sosok yang tabah dan menerima keadaan yang menimpa dirinya. Termasuk saat suaminya mengalami sakit, sampai harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. (AFP/Bintang.com)
Sebelumnya, Legend juga telah menyampaikan ucapan dukungan dan memberikan semangat untuk Kanye yang berada di rumah sakit. Pada waktu itu ia berharap agar Kanye lekas kembali ke rumah dan segera pulih. (AFP/Bintang.com)
Sedang memberikan semangat untuk Kanye West, di atas panggung itu juga John Legend diminta untuk berdandan mengenakan rambut palsu berwarna blonde menyerupai istrinya, Chrissy Teigen. (AFP/Bintang.com)