Perjuangan Berat Cinta Laura Hingga Tembus Hollywood

Sutikno diperbarui 13 Des 2016, 07:35 WIB
Salah satu yang dilakukan Cinta Laura berkarier di Hollywood, ia kembali mengambil kursus akting. Hal ini guna menambah wawasannya dalam berakting. Dan ketatnya persaingan aktris Hollywood. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tidak hanya soal akting, tapi juga masalah kesehatan dan manjaga asupan makanan. Sejak kecil, pemeran kelahiran Jerman 23 tahun silam itu menerapkan pola hidup sehat. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bahkan, demi menunjang penampilan dan postur tubuhnya, ia rajin melakukan olahraga 5 hari dalam seminggu. Disamping itu, ia juga sudah tidak lagi makan nasi dan gula. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Dan juga aku sekarang ubah diet aku. Aku nggak makan nasi, roti, pasta, kentang, aku cuma makan sayur buah dan protein," ujar Cinta Laura saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Senin (5/12). (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kini, artis yang mengawali kariernya dari sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) itu menjadi salah satu pemeran utama dalam film The Ninth Passanger. Itu merupakan film keduanya dalam hollywood. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)
Cinta mengakui, cukup berat mendapatkan peran film-film Hollywood. Selain rangkaian casting yang sangat selektif, Cinta juga harus bersaing ketat dengan artis Hollywood lainnya yang sudah terlebih dahulu merintis karier. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)
Foto-foto eksklusif, Fotografer: Bambang E. Ros, MUA: @bubahalfian, Stylish: Indah, Wardrobe: @Danjyohyoji, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com