Keharmonisan Ruben Onsu dan Sarwendah Bikin Iri Jessica Iskandar

Sutikno diperbarui 13 Des 2016, 08:35 WIB
Menjalani rumah tangga bisa mengisi satu dengan yang lain. Saat sang suami takut dengan Listrik, Sarwendah langsung mengganti sendiri lampu di salah satu ruangan mereka yang mati. (Instagram/ruben_onsu)
"Dan di lanjut dengan ganti bohlam krn mati, krn suami takut listrik dan istri gak mau nunggu tukang, jd ya ini sudah menjadi keputusan istri untuk ganti sendiri gak usah nunggu tukang," tulis Ruben mengunggah foto memegangi tangga. (Instagram/ruben_onsu)
"Ini lah beberapa moment kisah NYATA pagi ini di rumah kami, untuk para suami jng di contoh ya, kecuali klo takut sama listrik jg hahahahhaha Love my family," tulis ruben_onsu sebagai keterangan fotonya. (Instagram/ruben_onsu)
Pasangan yang menikah sejak 2013 silam itu tidak pernah terdengar gosip miring tentang rumah tangganya. Dari foto yang dibagikan di Instagram, keharmonisan keluarga kecil itu sangat terlihat. (Instagram/ruben_onsu)
"Janji TheOnsu di ucap setiap pagi, dan Thalia sweet banget" tulis Ruben sebagai keterangan video yang diunggah sejak awal bulan ini. (Instagram/ruben_onsu)
Vidio yang dilihat lebih 463 k itu membuat banyak netizen baper. Netizen banyak yang terharu dengan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)
"Kapan ya aku bisa kayak gitu?" tulis Jessica Iskandar dalam video yang diunggah saat bertiga sedang tiduran di kamar. "@inijedar sabar kak jedar, semoga secepatnya yak" tulis azzahruhi. (Instagram/ruben_onsu)