Cassandra Lee Satu Jam Jawab Pertanyaan Fans dalam Live Chatting

Sutikno diperbarui 09 Des 2016, 21:35 WIB
Meski tidak bisa menjawab semua pertanyaan dari para penggemarnya, lantaran terbatasnya waktu Cassandra Lee berharap, hal itu bisa mengobati kerinduan fans-nya selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bintang.com berhasil mengabadikan keseruan Cassie dalam acara live chat BBM Celebs Channel. Cassie terlihat asik menjawab pertanyaan dari penggemarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kekasih Randy Marten itu ditemani dengan boneka kesayangannya. Boneka anjing poddle kesayangannya yang diberinama Cookie. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyak pertanyaan dari para penggemarnya. Tidak sedikit juga para penggemarnya yang minta di follow akun instagramnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ada yang nanya kapan aku ke Ciamis, aku jawab, 'kapan yak, tunggu aja waktunya.'," tutur Cassandra Lee di kediamannya di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/12/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak live chat dimulai pukul 19.00 WIB, Cassie terlihat sibuk keyboard dihadapannya guna menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemarnya. Satu jam acara Live chatting Cassie melalui BBM Celebs Channel. (Adrian Putra/Bintang.com)
Cassandra Lee saat menjawab pertanyaan dari para fans melalui Live Chatting BBM Channel. Acara itu berlangsung di kediamannya kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/12/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)