Kunci Keharmonisan Keluarga Thalita Latief dan Dennis

Sutikno diperbarui 13 Des 2016, 09:35 WIB
Dalam membina rumah tangga, Thalita Latief dan Denis Rizky memiliki cara khusus. Lantas apa yang menjadi resep Thalita sejak resmi dinikahi oleh Dennis Rizky bassis grup musik Lyla. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah saya melewati 5 tahun dengan bahagia saja. Nggak ada satu hal yang gimana-gimana. Kuncinya saling percaya sih, jujur, jadi komunikasi tercipta baik," ungkap Thalita Latief, di Mall Kota Kasablanka, Jumat (9/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditengah kesibukannya masing-masing, komunikasi selalu dijaga walaupun hanya sekedar memberi kabar. Disamping itu, pemeran berusia 28 tahun itu masih banyak bertanya dengan yang telah berpengalaman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terus juga komunikasi, kita selalu saling mengabari. Jadi kita satu sama lainnya enak. Pekerjaan juga, kalo saya lagi ke luar kota, saya kabari dia. Begitu juga sebaliknya," pungkas Thalita Latief. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Belum lama ini, artis kelahiran 6 Desember itu baru saja merayakan ulang tahun ke-28. Banyak kejutan dari keluarga. Suaminya yang tidak bisa memilih barang untuk wanita, memberikan kado yang menurutnya oke. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tiba-tiba dapat kejutan dari kakak dan keluarga. Aku nggak minta apa-apa, tapi dikasih sih kado sama suami. Suami aku kan orangnya cuek, maksudnya nggak bisa milih barang wanita. Tapi kado pilihannya oke punya," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Thalita Latief resmi dinikahi oleh Dennis Rizky sejak 9 Oktober 2011. Pada 30 Juni 2012, anak pertamanya lahir dan diberinama Rafello Dimitri Rizky. (Nurwahyunan/Bintang.com)