Ibunda Meninggal Dunia, Louis Tomlinson Seperti Punya Firasat

Rizky Mulyani diperbarui 10 Des 2016, 13:35 WIB
Kepergian ibunda Louis yang meninggal dalam usia 43 tahun di Rumah Sakit Royal Hallamshire ini tentu saja menimbulkan kesedihan yang teramat mendalam, terutama Louis Tomlinson. (AFP/Bintang.com)
Pihak keluarga Johannah merasakan kesedihan yang sangat dalam, mereka juga memberikan ucapan selamat tinggal untuk Johannah. (AFP/Bintang.com)
Meninggal lantaran mengidap penyakit Leukimia, ternyata Johannah telah didiagnosis sejak awal tahun 2016 dan mengharuskan dirinya untuk menjalankan pengobatan yang sangat intensif. (AFP/Bintang.com)
Berprofesi sebagai seorang bidan, kepergian Johannah untuk selamanya ini meninggalkan tujuh orang anak. Selain itu Johannah juga meninggalkan seorang cucu, Freddie Reign Tomlinson yang merupakan anak Louis dan Briana Jungwirth. (AFP/Bintang.com)
Tengah dirundung duka, Louis mendapat banyak dukungan dan semangat dari sahabat dan rekan sesama musisinya. Salah satunya ialah Liam Payne yang mengunggah sebuah tulisan di akun Twitternya. (Twitter/Liampayne)
Inti dari tulisan itu Liam turut berbela sungkawa atas kepergian ibunda Louis. Selain itu Liam mengatakan akan selalu ada untuk Louis, dan berharap Louis beserta kelurga diberikan ketabahan. (AFP/Bintang.com)
Seperti memiliki firasat sang ibu akan pergi untuk selamanya, Louis Tomlinson mengunggah foto bersama Johannah Deakin beberapa minggu lalu dengan menyertai tulisan memuji sang ibu dan mengutarakan rasa cinta dan rindunya. (Instagram/Louistomlinson)