Gemar Baca Buku, Cassandra Lee Tertarik Dunia Akting

Rizky Mulyani diperbarui 11 Des 2016, 12:56 WIB
Remaja berusia 15 tahun ini akrab disapa dengan nama Cassie. Di beberapa sinetron yang pernah dibintanginya, terlihat totalitas berperan yang dilakukan Cassie. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bercerita perjalanan karirnya, Cassie menuturkan dirinya sudah mulai menyukai dunia akting sejak usia dini. Hal ini didukung dengan kegemarannya membaca buku, hingga menimbulkan imajinasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Cassie pun bercerita ia selalu mendalami setiap dialog yang dibacanya dalam sebuah buku, sampai akhirnya ia merasa terfasilitasi dalam sinetron. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalo tertarik (akting) karena aku dari dulu suka baca buku dan aku bacain dalam suara dan karakter yang berbeda. ungkap Cassandra Lee di kediamannya di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (9/12/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Atas dasar itulah Cassie sangat merasa nyaman dalam dunia akting yang digelutinya saat ini. Ia merasa bangga jika akting yang dilakoninya selama ini dapat menghibur semua orang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku tetep suka pekerjaan aku sekarang. Aku suka menghibur orang, aku suka orang mengapresiasi karya aku, jadi aku suka jadi artis," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya berperan di sinetron, Cassandra Lee sudah mulai melebarkan sayapnya bermain di film layar lebar. Ia pun merasa bersyukur lantaran sudah mendapat kepercayaan tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)