Resmi Jadi Istri Vicky Kharisma, Sosok Acha Septriasa Akan Dirindukan Ibunda

Rizky Mulyani diperbarui 12 Des 2016, 12:35 WIB
Vicky Kharisma resmi persunting Acha Septriasa pada Minggu 11 Desember 2016 di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Pengucapan Ijab Kabul yang dilakukan Vicky dengan satu kali tarikan napas membuat suasana menjadi penuh haru. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Khidmat dan sakral yang mewarnai akad nikah Acha dan Vicky pun menuai suasana yang mengharukan, terlebih untuk ibunda Acha, Rita Emza. Rita mengakui sangat berat melepas anak perempuannya itu menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut sang ibu, Acha adalah sosok yang selalu meramaikan dan menghangatkan suasana keluarga. Lantaran hal itu lah, Rita mengakui pasti akan merindukan sosok Acha yang setelah menikah nanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dengan sikap Acha yang selama ini kerap melakukan hal-hal lucu yang suka melantunkan banyolan-banyolan nampaknya yang membuat Rita Emza akan merasa kehilangan sosoknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Acha orangnya lucu, sering ngebanyol, dan nyanyi-nyanyi. mungkin kehilangannya di situ. Dia yang paling ramai di keluarga," ungkap Rita Emza, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di samping rasa sedih dan berat melepas Acha, namun Rita bersyukur lantaran sosok Vicky yang menjadi suami Acha. Ia pun telah mengenal Vicky sejak tahun 2010, dan dirinya sangat yakin Vicky adalah pria idaman untuk Acha. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Rita Emza, sebagai seorang ibu selalu mendoakan anaknya, Acha Septriasa selalu bahagia dalam menjalani bahtera rumah tangganya bersama Vicky Kharisma. (Galih W. Satria/Bintang.com)