Thalita Latief Percantik Kuku Sebelum Nonton Konser Coldplay di Australia

Rizky Mulyani diperbarui 12 Des 2016, 18:35 WIB
Melakukan perawatan di salon kecantikan dengan mempercantik kukunya, Thalita pun meminta agar warna kuku dapat bertahan sampai konser Coldplay berlangsung. (Instagram/Thalitalatief)
Nonton konser Coldplay di Australia dijadikan Thalita beserta suami, Dennis Rizky, sebagai liburan akhir tahun. Pasalnya Thalita menuturkan saat tahun baru nanti, ia dan suami harus bekerja. (Instagram/Thalitalatief)
"New year kita kerja. Makanya kita pilih sekarang. Kita beli tiket Coldplay sudah lama, dari orang-orang di sini belum pada heboh. Memang kita mau nonton, ditambah hiburan," jelas Thalita. (Instagram/Thalitalatief)
Kepergiannya ke Autralia kali ini, Thalita hanya berdua dengan sang suami. Menurutnya sangat tidak mungkin jika mereka membawa buah hatinya untuk nonton konser bersamanya. (Instagram/Thalitalatief)
"Karena nggak mungkin kan nonton konser ajak anak. Kalau minggu ini kan di Melbourne, nah saya masuk rombongan yang di Sidney," tukas Thalita Latief. (Instagram/Thalitalatief)
Lima tahun sudah jalinan rumah tangga antara Thalita dan Dennis, mereka pun kerap memiliki cara tersendiri untuk menjaga keharmonisan dan romantisme kisah cinta mereka. (Instagram/Thalitalatief)
Pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak ini, Thalita Latief dan Dennis Rizky mengaku selalu menjaga komunikasi setiap hari dan saling percaya sebagai bentuk menjaga keharmonisan jalinan kisah cinta mereka. (Instagram/Thalitalatief)