Ini Pernyataan Gracia Indri Soal Berita Kehamilannya

Rizky Mulyani diperbarui 13 Des 2016, 13:35 WIB
Dua tahun menjalin rumah tangga, David dan Gracia masih bersabar menunggu dikaruniai serang momongan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Belakangan ini Gracia kembali dikabarkan sedang hamil, namun kakak dari Gisela Cindy ini membantah saat ditemui Bintang.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia mengatakan bahwa saat ini dirinya hanya mengalami pertambahan berat badan dan tampak gemuk seperti tengah mengandung seorang bayi di perutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aduh, enggak. Belum (hamil). Ini karena emang lagi gemuk aja, basi nih ah ditanya hamil terus," kata Gracia Indri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menanggapi pertanyaan terkait kehamilannya, Gracia tidak pernah ambil pusing. Saat ini dirinya tengah fokus hidup sehat dan berolahraga untuk mengatasi berat badanya yang bertambah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menjalankan program menurunkan berat badan, Gracia menuturkan lebih memilih jalan secara alami, seperti berolahraga, dibandingkan dengan cara yang instan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karena gemuk, aku lagi program nurunin berat badan nih melalui olahraga. Ya, ngeluarin keringet lah, olahraganya gak yang pakai alat-alat berat gitu cukup olahraga yang banyak gerak aja," jelas Gracia Indri. (Deki Prayoga/Bintang.com)