Reaksi Suami Okie Agustina Dikabarkan Bermasalah Rumah Tangganya

Sutikno diperbarui 13 Des 2016, 21:35 WIB
Saat sedang berkeluh kesah dengan suami, Gunawan, Okie Agustina mengaku capek dengan pekerjaannya. Lantas, ia menuliskan dalam akun Pathnya. Status itu disebarkan orang iseng, padahal ia mengaku bahwa itu kejadiannya telah lama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dengan tegas, mantan istri Pasha Ungu itu langsung membantahnya. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan salah satu pemain Timnas itu dalam keadaan baik-baik saja. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi kemarin aku lagi ngomongin soal kerjaan dan aku nulis itu pun lagi telponan sama suami. Nulis status itu, 'aku capek kalau begini terus', statusnya begitu aja sih," kata Okie Agustina di kawasan Tendean, Jumat (9/12). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nggak tahu siapa tuh teman Path aku yang capture. Itu juga bukan status baru," terang Okie menambahkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Atas kejadian itu, ia kini lebih berhati-hati membuat status di BBM maupun Path. Karena tidak semua orang berpikir positif tentang dirinya. Ia juga mulai membatasi membuat status dalam akunnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Haha, nggak ada apa-apa sih sebenarnya. Alhamdulillah baik-baik saja. Kondisinya baik, justry kita malah lagi mau rencanain liburan nih, mau jalan-jalan bareng keluarga," ucap Okie Agustina. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantas seperti apa tanggapan suami Okie Agustina melihat status tersebut. Okie mengaku suaminya malah tertawa dan bingung dengan beragam komentar. Okie diingatkan suami, kedepan lebih berhati-hati menulis status di media sosial. (Deki Prayoga/Bintang.com)