Rio Febrian: Skornya 2-1 Buat Indonesia

Sutikno diperbarui 14 Des 2016, 14:35 WIB
Selain masyarakat Indonesia yang antusias menyaksian pertandingan final itu, banyak selebriti kita yang telah memesan tiket final tersebut. Salah satunya musisi Rio Febrian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Demi mendukung Timnas Indonesia, Rio akan ikut meramaikan partai final leg pertama sepak bola ASEAN yang akan diselenggarakan di stadion Pakansari, Bogor. Rio bahkan yakin Timnas Indonesia bisa menang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Gue tetap membela negara gue lah, Indonesia. Skornya 2-1 buat Indonesia. Harus menang, optimis. Dukungan dari bangsa sendiri," ujar Rio Febrian, di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai salah satu bentuk dukungan Rio adalah datang ke stadion bersama anak dan istrinya. Apalagi sang istri mengerti dunia sepakbola, lantaran pernah memandu acara olahraga. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nonton dong. Apa pun itu akan suport habis-habisan lah. Besok gue nonton. Yang jelas apapun untuk kemajuan, apalagi olahraga seni dan segala macamnya kita dukung," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pria berdarah Betawi-Manado kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 itu juga melihat permainan Timnas Indonesia mulai berkembang. Ia melihat banyak pemain bagus milik Timnas Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Gue ngajak istri mesti ajak anak-anak juga. Soalnya kan anak-anak nggak ada yang jaga. Dulu istri mengisi acara bola kan. Kalau sekarang sih dia konsennya ke anak-anak," jelas Rio Febrian. (Deki Prayoga/Bintang.com)