Berperan di Film Mengejar Embun ke Eropa, Putri Ayudya Tak Banyak Berkata

Rizky Mulyani diperbarui 14 Des 2016, 13:35 WIB
Sudah beberapa kali membintangi film layar lebar, namun Putri tetap menemukan pengalaman dan pembelajaran baru saat membintangi film terbarunya ini yang kabarnya akan tayang pada 15 Desember 2016 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di film ini Putri berperan sebagai ibu Ani, istri dari Dosen Puro yang diperankan oleh aktor tampan Rizky Hanggono. Menurut penuturan Putri, karakter Ibu Ani tidak banyak berkata dan lebih banyak beradegan menanam pohon. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sebenarnya dari saya sulit. Karakter ibu Ani tidak banyak berkata. Lebih banyak adegan menanam pohon, hahaha," ungkap Putri Ayudya, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam memainkan sosok Ibu Ani, Putri mengakui adegan yang berhasil membuatnya jatuh hati adalah saat ibu Ani hadir mendampingi Dosen Puro untuk pelantikan di kampusnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya itu, pengalaman lain yang ditemukan Putri adalah saat dirinya harus syuting di daerah terpencil. Di Pulau Muna, Putri banyak menemukan hal-hal baru yang menurutnya sulit ditemukan di kota-kota besar di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di tengah menjalani syuting, Putri pun menemukan kesederhanaan yang ada di Pulau Muna. Para warga sekitar pulau tersebut memberikan keramahan terhadap dirinya dan kru film lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kenangan indah saat proses syuting film bertajuk Mengejar Embun ke Eropa nampaknya memang melekat di dalam diri Putri Ayudya hingga saat ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)