Mike Lewis Mengenang Masa Kecil dengan Ajak Anak Nonton Star Wars

Rizky Mulyani diperbarui 14 Des 2016, 19:35 WIB
Sejak dulu, Mike memang sangat menggemari film Star Wars ini. Mengajak Kenzou nonton bersamanya, ia sangat senang lantaran ada yang diajak untuk berdiskusi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat menonton film Star Wars, Mike seakan mengenang masa-masa kecilnya. Ia menuturkan dirinya telah membawa Star Wars ini dari sejak kecil. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dengan adanya film terbaru Star Wars, ayah muda ini sangat senang lantaran anaknya bisa merasakan suasana yang sama dengan generasi dirinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Star Wars sesuatu yang aku bawa dari kecil. Aku setelah generasi aku, film ini bisa ditonton generasi Kenzou juga," ucap Mike Lewis usai Gala Premiere film Rogue One: A Star Wars Story di Gandaria City Mall, Selasa (13/12). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di film bertajuk Rogue One: A Star Wars Story, Mike merasa terdapat banyak cerita yang mengejutkan. Film yang menurutnya sangat melegenda ini juga mengeluarkan tokoh-tokoh legendaris. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bukan hanya Mike, ternyata sang anak juga menunggu kehadiran film ini yang akan tayang pada hari ini (14/12) di seluruh bioskop di Indonesia. Mengingat sebelumnya Kenzou juga sudah pernah menonton film Star Wars yang lainnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Nonton sama anak sih sering. Apalagi kalau ada film kayak gini Kenzou pasti suka. Dia udah nonton Star Wars sebelumnya, dan dia nunggu yang ini dari lama," tambah Mike Lewis. (Galih W. Satria/Bintang.com)