Prediksi 4 Selebriti Final AFF 2016 Indonesia Vs Thailand

Sutikno diperbarui 14 Des 2016, 18:35 WIB
Aldy CJR optimis Indonesia bisa meraih kemenangan pada final leg pertama yang berlangsung di Indonesia. Apalagi keuntungan bagi Indonesia menjadi tuan rumahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Indonesia lah (menang) ya, 2-1. Karena Thailand jago juga, ya. Jadi 2-1 untuk Indonesia," ujar Alvaro Maldini Siregar alias Aldy CJR ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dude Harlino optimis para pemain depan berpeluang bisa mencetak gol. Seperti Boaz, Andik, Lilipaly dan lainnya. Meski ia memprediksi Indonesia menang tipis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita juga punya peluang dari sepak pojok kayak kemarin (lawan Vietnam). Perkiraan dari saya 2-1 untuk Indonesia dan mudah-mudahan bisa lebih dari itu," tutur Dude Harlino yang sangat optimistis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Demi memberi dukungan pada Timnas Indonesia, Rio Febrian bersama dengan istri dan anak akan menyaksikan secara langsung ke Stadion Pakansari, Bogor. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Gue tetap membela negara gue lah, Indonesia. Skornya 2-1 buat Indonesia. Harus menang, optimis. Dukungan dari bangsa sendiri," ujar Rio Febrian, di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/12/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Prediksi Indonesia menang juga dari aktor tampan, yang belum lama ini dikaruniai momongan. Fedi Nuril optimis Indonesia menang. Meski perjuangannya tidak mudah, lantaran Thailand dikenal cukup berat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayah dari Hasan Fadhillah Nuril itu memprediksi, Indonesia sanggup menaklukkan Thailand, meski hanya menang tipis dari negeri Gajah Putih tersebut. "3-2 kayaknya, enggak jauh-jauh lah," pungkas Fedi Nuril. (Deki Prayoga/Bintang.com)