Merayakan Natal Bersama, Ini yang Dilakukan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Rizky Mulyani diperbarui 14 Des 2016, 21:35 WIB
Perayaan Natal tahun nampaknya menjadi tahun pertama bagi keduanya untuk merayakan bersama-sama. Terbukti ketika keduanya terlihat sedang membeli pohon natal di sebuah toko Pines and Needles. (AFP/Bintang.com)
Melansir PEOPLE, seorang sumber yang merupakan penjaga toko mengatakan bahwa pasangan Harry dan Meghan mengunjungi tokonya untuk membeli perlengkapan natal. Salah satunya adala pohon hias natal. (AFP/Bintang.com)
Sumber mengatakan, selama 30 menit Meghan dan Harry berada di toko tersebut dengan santai sambil mencari keperluan mereka. (AFP/Bintang.com)
“Mereka (Meghan dan Harry) sangat santai. Ini situasi yang sangat kasual. Aku tidak menyadari siapa mereka, jadi ini hanya seperti berbincang dengan pelanggan pada umumnya,” ucap Zaqia Crawford, penjaga toko itu. (AFP/Bintang.com)
Ia menambahkan, Meghan dan Harry memang benar-benar sepasang kekasih. Pasalnya mereka melakukan hal-hal yang romantis, yang biasa dilakukan oleh pasangan pada umumnya. (Instagram/meghanmarkle)
Tidak hanya itu, menurut sumber yang merupakan penjaga toko yang dikunjungi Harry dan Meghan, pria tampan itu menanyakan nama sang penjaga toko sambil memberikan senyuman padanya. (AFP/Bintang.com)
Di akun Instagramnya, Meghan Markle mengunggah foto bersama keluarganya sedang berdiri di depan pohon natal. Tersiar kabar, pohon itulah yang telah dibelinya bersama Pangeran Harry beberapa waktu silam. (AFP/Bintang.com)