Ekpresi Putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Saat Dibaptis

Sutikno diperbarui 14 Des 2016, 22:35 WIB
Nastusha Olivia Alinskie putri pasangan Chelsea Olivia dan Gleen Alinskie menjalani baptis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada Jumat (10/12). (Instagram/chelseaoliviaa)
Dalam acara itu, pengantin baru yang juga sahabat Chelsea, Sandra Dewi terlihat hadir dalam acara sakral itu. Bahkan, Sandra Dewi menjadi ibu baptis anak pasangan tersebut. (Instagram/nastusha.olivia.alinskie)
"Hari ini jadi ibu baptisnya @nastusha.olivia.alinskie yg cantik sekali 😍( veli veli pliti )" tulis Sandra Dewi dalam keterangan foto yang diunggah pada 10 Desember silam. (Instagram/chelseaoliviaa)
Foto yang diunggah Sandra Dewi itu langsung dibanjiri komentar oleh para netizen. Tidak sedikit yang mendoakan pasangan yang baru sebulan lalu menikah itu untuk segera memiliki momongan. (Instagram/nastusha.olivia.alinskie)
"Bridget Nastusha Olivia Alinskie. Baptised in the name of the Father, and of the Son, and of the Holy Spirit. 10 december 2016," tulis akun nastusha.olivia.alinskie. (Instagram/nastusha.olivia.alinskie)
Salin netizen salut dengan pasangan yang selalu tampil romantis itu, banyak juga netizen yang melihat ekspresi lucu putri pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tersebut. (Instagram/nastusha.olivia.alinskie)
"Ekspresi kamu sayang 😍 @nastusha.olivia.alinskie" tulis akun stirmadhini. "Nastusha.... ekspresimu lucu bgt sayang 😍😍😘 wkwk" tulis ruthferen. Dan masih banyak lagi komentar yang sama. (Instagram/nastusha.olivia.alinskie)