Keinginan Cassandra Lee Saat Hari Natal

Sutikno diperbarui 18 Des 2016, 08:35 WIB
Hari Raya Natal sebentar lagi tiba. Banyak umat Kristiani yang sudah menghias pohon Natal dalam rumahnya. Begitu juga dengan Cassandra Lee. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran kelahiran Jakarta 15 tahun silam itu, meski sibuk, ia bersama keluarga masih menyempatkan untuk menghias pohon Natal. Baginya, itu merupakan aktivitas yang menyenangkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran Cassie dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu selalu membuat konsep berbeda dalam setiap tahunnya. Ia menghias bersama dengan papa dan mamanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini udah bikin pohon Natal, tahun kemarin merah sama silver, sekarang mau coba lebih klasik dan modis karena tiap taun nyoba yang beda," ujar Cassie di kediamannya di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (9/12). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat Bintang.com menemui di kediamannya terlihat pohon Natal berukuran cukup besar berada di ruang tamu. Dan di sampingnya, ada replika pohon cemara. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku suka kue gitu namanya battercream cake, itu enak banget. Besok paginya aku bisa langsung naik 10 kg karena aku banyak banget makannya," tutur Cassie berkelakar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya pengen disayangin hahaha. Aku nggak minta apa-apa soal barang, aku udah ada semua yang aku pengen. Mungkin aku pengen jadi orang lebih baik lagi, jadi aku mintanya bukan sama papa mama, tapi sama Tuhan," kata Cassandra Lee.(Adrian Putra/Bintang.com)