Hadir di Acara Kepanduan, Kate Middleton Bergaya Kasual dan Memakai Kacu

Rizky Mulyani diperbarui 15 Des 2016, 19:35 WIB
Cub Scout Pack merupakan sebuah organisasi kepanduan di Negara Inggris, dan di Indonesia akrab dikenal dengan sebutan Pramuka. Organisasi ini menjadi wadah para pemuda untuk membentuk jati dirinya. (doc.dailymail.com)
Mengenakan pakaian bergaya kasual, Kate hadir dalam acara kepanduan itu dan memakai kacu berwarna kuning sama seperti para anggota yang lainnya. (doc.dailymail.com)
Acara yang dihadiri Kate merupakan bentuk memperingati 100 tahun organisasi kepanduan tersebut yang didirikan oleh Robert Baden-Powell dan Vera Barclay pada 16 Desember 1916. (doc.dailymail.com)
Bersama para anggota organisasi yang masih berusia anak-anak sampai remaja, Kate mengikuti serangakaian acara dengan sangat menikmati. (doc.dailymail.com)
Berbagai permaian menjadi hal yang meramaikan acara pada malam itu. Dimainkan secara berkelompok, permainan itu sebagai bentuk melatih kekompakan para anggotanya. (doc.dailymail.com)
Tersiar kabar, ini bukan pertama kalinya Kate turut serta dalam acara kepanduan. Di tahun 2014 lalu, ia pun hadir dalam acara semacam ini dan saat itu dirinya tengah berbadan dua. (doc.dailymail.com)
Istri seorang Bangsawan Inggris ini memang sejak kecil sudah berkecimpung di organisasi kepanduan seperti ini. Sekarang, kabarnya Kate Middleton bekerja sebagai relawan di Asosiasi Kepanduan. (doc.dailymail.com)