Hanya Natal Bersama, Olga Lydia Tak Berencana Liburan Akhir Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 16 Des 2016, 13:49 WIB
Sebagai publik figur, memiliki setumpuk pekerjaan memang sudah biasa. Hal ini dirasakan Olga, dimana dirinya punya segudang pekerjaan yang harus dirampungkan. Hingga akhirnya tak terpikir soal liburan. (Instagram/olgaly_dia)
Olga yang ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Rabu (14/12), mengakui belum punya rencana untuk berlibur. Jika ada waktu untuk itu, ia tidak akan pergi ke luar Negeri dan hanya menghabiskannya di Jakarta. (Instagram/olgaly_dia)
"Ada kerjaan yang masih numpuk, jadi nggak kemana-mana. Paling di Jakarta, nggak tahu juga mau kemana," ungkap Olga Lydia. (Instagram/olgaly_dia)
Tidak tahun apa yang akan dilakukannya saat Tahun Baru, ternyata Olga telah menyusun agenda rencana untuk merayakan Natal bersama para sahabatnya. (Instagram/olgaly_dia)
"Saya juga bingung. Biasanya tahun baru yang paling enak ngapain tuh nggak tahu. Belum sih (diajak), paling Natalan saja," ujarnya. (Instagram/olgaly_dia)
Dalam Perayaan Natal tahun ini, Olga tentu saja mengharapkan kebaikan bagi dirinya untuk tahun 2017 nanti. (Instagram/olgaly_dia)
Tidak hanya sekedar harapan, Olga Lydia pun memiliki banyak resolusi yang akan dilakukannya di tahun 2017 mendatang. (Instagram/olgaly_dia)