Peran Gading Marten di Film Hangout Serupa dengan Kesehariannya

Rizky Mulyani diperbarui 16 Des 2016, 17:35 WIB
Suami dari Gisella Anastasia ini memang mengawali kariernya di dunia presenter, namun belakangan ia merasa tertantang untuk menggeluti dunia akting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bermain di film garapan sutradara Raditya Dika ini, Gading merasakan telah menemukan banyak pengalaman baru, terutama ketika beradu akting dengan para aktor dan aktris ternama Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengaku belum menonton film yang dibintanginya itu, Gading mengatakan bahwa dirinya sangat penasaran. Lantaran sejak awal, proses syuting selalu menghadirkan suasana yang menyenangkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di film ini Gading merasa nyaman dan beruntung karena menurutnya peran yang dimainkan dalam film tidak jauh berbeda dengan kehidupannya sehari-hari. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau gua bilang dialognya memang 'ngehe' dalam tanda kutip. Otentik banget. Gua sebagai host acara pagi, ada pemain film, sinetron macam-macam,” ucap Gading Marten di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (15/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Gading, dialog di film ini dibuat sesederhana mungkin oleh sang sutradara, Raditya Dika. Jadi, dirinya tidak perlu memutar otak untuk bermain di dalamnya lantaran ia juga berdiskusi dengan pemain lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kesederhanaan dialog di film itu menurut Gading Marten karena bentuknya yang sangat nyata, seperti layaknya percakapan dalam kehidupan sehari-hari. (Nurwahyunan/Bintang.com)