Menjelang Natal, Apa yang Diberikan Randy Martin untuk Cassandra Lee?

Rizky Mulyani diperbarui 17 Des 2016, 11:35 WIB
Memberikan kado Natal sepertinya menjadi tradisi Randy demi membahagiakan kekasih hatinya. Ia menuturkan belum menyiapkan kado lantaran Cassie belum meminta apapun darinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nggak tahu, soalnya Cassie nggak minta. Kalau Tahun lalu dia kasih saya jam tangan, dan aku kasih dia gelang. Ya lihat saja nanti," ujar Randy Martin, di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (15/12/2016) malam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perayaan Natal tahun ini ala Randy nampaknya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Kunjungan utama dia dan keluarga adalah beribadah ke Gereja, setelah itu acara makan siang dengan keluarga dan buka kado. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah habiskan waktu dengan keluarganya, Randy pun kabarnya akan bertandang ke rumah Cassie dan menghabiskan waktunya bersama keluarga kekasihnya itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pasti ke gereja. Ada makan malam sama keluarga. Ada buka-buka kado. Setelah sama keluarga ini, baru sama keluarga Cassie," tukas Randy. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di momen perayaan Natal tahun ini, Randy menaruh harapan kebaikan pada dirinya. Ia berdoa, agar Natal membawanya menuju kebaikan dalam karier dan urusan assmaranya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pasangan muda yang selalu berusaha menjaga baik-baik jalinan cintanya ini, tentu Randy Martin dan Cassandra Lee sangat berharap kebaikan menyertai hubungan mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)