God Bless Akan Tampil di Golden Memories Indosiar

Sutikno diperbarui 18 Des 2016, 19:35 WIB
Sebelumnya, grup musik rock, God Bless yang telah mengoleksi banyak hits dan penghargaan itu mengeluarkan album terakhirnya 36th pada tahun 2009 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Album baru berjudul Cermin 7 dirilis dengan memuat 12 lagu. Bagi grup yang 43 tahun tahun meramaikan musik Tanah Air, angka 7 memiliki banyak arti tersendiri dalam album barunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"God Bless umurnya 43 tahun. Empat ditambah 3 (sama dengan) 7. Bukan direkayasa, ini kebetulan. Album ke-7, jaraknya setelah 7 tahun. Mudah-mudahan angka 7 ini bisa membawa berkah," ucap Ahmad Albar, di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Sabtu (17/12).
Ahmad Albar mengaku, bahwa keputusan mendaur ulang sembilan lagu itu lantaran banyaknya permintaan dari rekan dan teman musisi yang kesulitan mendapatkan album tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai bentuk dukungan pada musisi legendaris Indonesia, stasiun Indosiar akan menayangkan Golden Memories spesial God Bless pada 1 Januari 2017 mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini bentuk support dan apresiasi kami terhadap musisi legendaris Tanah Air seperti God Bless," ujar Indra Yudhistira saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Sabtu (17/12/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
God Bless dibentuk sejak 1973, digawangi oleh Achmad Albar, Donny Fatah, Abadi Soesman, Ian Antono dan Fajar Satritama. Diusianya yang ke 43 tahun, meluncurkan album ke-7 berjudul Cermin 7. (Nurwahyunan/Bintang.com)