Reza Rahadian Jatuh Cinta Sama Adinia Wirasti

Sutikno diperbarui 19 Des 2016, 09:35 WIB
Film Critical Eleven merupakan cerita yang diangkat dari novel karya Ika Natassa. Tokoh utama dalam film itu adalah Ale dan Nia yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Adina Wirasti. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Aktor kelahiran Bogor 29 tahun silam itu mengaku bangga bisa kembali bermain dengan Adina. Bahkan mengaku jatuh cinta bisa kembali main film bareng Adina, lewat produksi Legacy Pictures tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Gue sih terus terang senang banget di film ini. Saya suka ceritanya. Bisa main sama Adinia Wirasti. Saya jatuh cinta sama Adinia Wirasti. Semoga penonton bisa cinta dengan film ini ya," ujar Reza Rahadian. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam sebuah poster yang beredar di media sosial, Reza terlihat berciuman mesra dengan Adina. Banyak reaksi protes bermunculan dari para netizen. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat hadir dalam jumpa pers, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016), Reza menanggapi santai protes tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lawan main Reza, Adinia Wirasti yang mengaku sudah berkali baca novel tersebut, berharap film yang bercerita tentang cinta dan kehilangan itu bisa mendapatkan banyak penonton. Seperti novelnya yang memiliki banyak penggemar. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya jarang memutuskan baca novel dari semua film. Saya bohong film lain saya baca novelnya, saya terpaku dari skrip. Akhirnya saya baca novelnya dan suka banget sama film ini," aku Reza Rahadian. (Galih W. Satria/Bintang.com)