Dirly Tak Dilarang Celine Evangelista Bertemu dengan Buah Hatinya

Rizky Mulyani diperbarui 19 Des 2016, 11:35 WIB
Komunikasi yang baik masih terjalin di antara Celine dan Dirly meskipun sudah berpisah, pernikahan pun sudah dilangsungkan Celine dan Stefan William. Hal ini mereka lakukan demi kebaikan sang buah hati.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut penuturan Dirly, di saat ia tidak bisa bertemu dengan sang buah hati, Stefan pun kerap mengirimkan video ataupun foto anak-anaknya yang kini semakin besar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya, kalau sama Celine sendiri sangat baik komunikasi terus. Kalau saya nggak ketemu anak, biasanya dikirimin foto anak-anak, video anak-anak dengan daddy mereka (Stefan)," kata Dirly ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jarak yang dekat tidak membuat Dirly pusing ketika rindu dan ingin bertemu anak-anaknya. Ia mengatakan dirinya bisa langsung menemui sang buah hati, karena jarak yang ditempuh hanya 1km. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hubungan dan komunikasi yang baik tidak hanya terjalin antara Dirly dan Celine, bersama Stefan pun Dirly juga memiliki hubungan yang baik. Dirly pun senang lantaran Stefan sudah terlihat akrab dengan buah hatinya.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Rasa terima kasih pun disampaikan Dirly pada Stefan yang mau menerima anak-anaknya dan menganggap mereka seperti anak sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kemudahan Dirly bertemu buah hatinya lantaran sampai saat ini tidak ada larangan dari sang mantan istri, Celine Evangelista, untuk menemui buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)