Di Usia 99 Tahun Aktris dan Sosialita Zsa Zsa Gabor Meninggal Dunia

Rizky Mulyani diperbarui 19 Des 2016, 12:56 WIB
Aktris yang memulai kariernya pada tahun 1952 meninggal lantaran penyakit Jantung yang dideritanya. Tersiar kabar, Gabor pun menderita beberapa penyakit lainnya dan ia juga pernah mengalami kecelakaan mobil di tahun 2002. (doc.dailymail.com)
Melansir Dailymail.com, suami Gabor, Frederic von Anhalt melaporkan pada AFP bahwa menjelang kepergiannya Gabor tidak seorang diri. Menurut Frederic, setiap orang hadir saat itu. (doc.dailymail.com)
Pada bulan Februari lalu, Gabor baru saja merayakan ulang tahunnya ke -99 dan setelah itu kesehatannya mulai menurun. (doc.dailymail.com)
Di usianya yang sudah lanjut, Gabor memang sudah sering keluar-masuk rumah sakit. Pada tahun 2010, pinggul kanan Gabor patah lantaran jatuh di kediamannya. Di tahun 2005, Gabor sempat menderita stroke. (doc.dailymail.com)
Gabor merupakan bibi dari artis terkenal Paris Hilton. Ia mengawali kariernya di sekitar tahun 1940 sebagai putri kecantikan. (doc.dailymail.com)
Semasa hidupnya, Gabor telah membintangi lebih dari 70 judul film. Bukan hanya penampilannya di layarkaca yang membuat dirinya sangat melegenda, namun juga gaya hidupnya sebagai sosialita. (doc.dailymail.com)
Menikah dengan 9 orang pria, namun bersama sosok Frederic Prinz Von Anhalt pernikahan Zsa Zsa Gabor yang paling awet. Pasangan ini menjalin pernikahannya sejak tahun 1986 sampai akhir kematian Gabor 18 Desember 2016. (doc.dailymail.com)