Gading Marten Cari Keseruan Baru

Sutikno diperbarui 19 Des 2016, 18:35 WIB
Lama tidak terlihat membawakan acara musik Inbox, Gading Marten fokus pada dunia akting. Banyak suka duka ia rasakan selama bertahun-tahun menyapa pemirsa SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui usai Press Screening Film Hangout di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (15/12/2016), ayah satu anak itu membenarkan tidak lagi menjadi pembawa acara musik yang tayang pagi tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya, udah setop dari Inbox. Ya gue sudah 9 tahun di Inbox. Jadi karena beberapa waktu lalu tawaran main film di Hangout mengharuskan gue izin hingga 20 hari buat syuting," ungkap Gading Marten. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Suami Gisel itu juga membantah dirinya tidak lagi terlihat dilayar kaca lantaran dipecat. Gading mengaku, hingga kini hubungannya masih baik. Bahkan sempat ditawari membawakan sebuah acara besar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak (dipecat). Masih baik-baik saja. Ya cari keseruan baru, pengalaman baru belajar lagi. Masih ada beberapa acara gede masih ditawarin," terangnya menambahkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada rasa sedih, rasa lega. 9 tahun bangun sama Andhika ketemu sama temen-temen lain. Gue kan awal karier nge-host, segala macam akhirnya bisa jadi MC," paparnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Gading Marten, Gisel dan Gempi saat hadir di ulang tahun ke-2 Arsy, anak Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)