Temu Kangen Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di Mini Konser

Sutikno diperbarui 19 Des 2016, 22:35 WIB
Aliando Syarief menjadi kejutan dalam mini konser Prilly Latuconsina yang dilakukan di Balai Sarbini pada Minggu, (18/12/2016). Prilly kaget dengan kedatangan Aliando. Pemandangan itu membuat suasana menjadi histeris. (Saiful Bahri/Bintang.com)
Oleh Prilvers sebutan fans Prilly, Aliando diminta berpacaran dengan Prilly. Lantas seperti apa reaksi lelaki kelahiran Jakarta 20 tahun silam itu saat mendengarnya? (Saiful Bahri/Bintang.com)
"Haha, nggak tau tuh. Ya Ali sih jalanin hidup Ali aja. Maaf belum bisa dengerin yang lain," kata Aliando dengan senyuman. (Saiful Bahri/Bintang.com)
Ali melihat, bahwa Prilly hanyalah sebatas teman satu profesi. Dan keduanya saling mendukung dengan kegiatannya masing-masing dalam karier. (Instagram)
"Intinya, kita tuh satu profesi dan temenan. Orang mau ngomong ini itu yang penting satu visi kita dalam berkarier yakni saling mendukung," jelas Aliando. (Instagram)
Saat hadir dalam mini konser Prilly, penonton teriak histeris. Tidak hanya penonton, tapi juga Prilly terkejut dengan kehadiran sahabatnya. Keduanya tampak tersipu malu. Wajah Prilly seketika memerah. (Instagram)
Aliando Syarief mengaku bahwa kedatangan ke mini konser Prilly Latuconsina sebagai bentuk dukungannya. "Seru jadi benar-benar dekat lagi sama teman yang lama. Ketemu lagi," ujarnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)