Pulang Honeymoon Sandra Dewi Belum Cek Kehamilan

Rizky Mulyani diperbarui 20 Des 2016, 11:35 WIB
Selain menggelar resepsi pernikahan di Tokyo, Jepang, tepatnya di Disneyland, Sandra dan Harvey pun melakukan bulan madu di sana. Setelah keduanya bulan madu, pertanyaan soal kehamilan pun semakin sering berdatangan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut penuturan Sandra, ia belum memeriksa kehamilannya karena baru saja pulang bulan madu. Tentu saja kehadiran momongan sangat diharapkan Sandra. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Haha, belum cek (kehamilan) ke dokter nih. Baru pulang honeymoon waktu itu udah digosipin hamil. Belum, jadi biar surprise,” ucap Sandra Dewi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tidak hanya itu, Sandra yang sudah sangat mengharapkan dikarunai momongan teryata punya waktu yang sudah direncanakan untuk memeriksa kehamilannya, yaitu saat Natal atau sebelumnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Pengin ngecek pas hari Natal atau deket-deket Natal. Tapi aku berharap banget," lanjut istri Harvey Moeis ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ingin menjadi sebuah kejutan, Sandra tidak ingin memeriksa kehamilannya dengan testpack. Kabarnya ia hanya ingin yang lebih pasti saja dengan memeriksakannya di dokter. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Memiliki kepercayaan tersendiri, Sandra Dewi baru akan memberitahu soal kehamilannya nanti saat usia kandungannya sudah lebih dari tiga bulan. (Galih W. Satria/Bintang.com)