Camila Cabello Tak Menyangka dengan Tanggapan Soal Pengunduran Dirinya

Rizky Mulyani diperbarui 20 Des 2016, 13:35 WIB
Keluarnya Camila dari grup band Fifth Harmony meninggalkan empat personil lainnya, seperti Ally Brooke, Dinah Jane Hansen, Lauren Jauregi, dan Normani Kordei. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar, Camila mengumumkan pengunduran diri lewat perwakilannya. Seperti yang dituliskan oleh keempat temannya yang diunggah dalam media sosial. (AFP/Bintang.com)
Melansir E! Online, berita ini cukup mengagetkan Camila. Ia tidak menyangka keempat temannya mengunggah sebuah tulisan yang mengatakan lewat perwakilannya Camila menyatakan untuk mengundurkan diri dari Fifth Harmony. (AFP/Bintang.com)
Wanita berusia 19 tahun ini mengatakan bahwa dirinya mengumumkan pengunduran diri tidak melalui orang lain yang disebut sebagai perwakilan dari dirinya. (AFP/Bintang.com)
“Mengatakan bahwa mereka baru saja diinformasikan lewat perwakilanku bahwa aku telah meninggalkan grup ini adalah tidak benar,” tulis Camila Cabello. (AFP/Bintang.com)
Camila pun menceritakan kebersamaannya dengan empat personil Fifth Harmonynya sejak awal perjalanan karier mereka mengikuti ajang X-Factor. Menurutnya sudah banyak hal dan kenangan yang dilalui bersama. (AFP/Bintang.com)
Setelah keluar dari Fifth Harmony, kabarnya Camila Cabello akan melanjutkan dengan solo kariernya di tahun 2017. Kesuksesan besar tidak hanya diharapkan untuk dirinya, namun juga untuk teman-temannya di Fifth Harmony. (AFP/Bintang.com)