Pamer Cincin Lewat Foto Margot Robbie Telah Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 20 Des 2016, 13:49 WIB
Di unggahan fotonya itu Margot tampak memamerkan cincin sambil berpose mesra dengan Tom. Di fotonya itu Margot pun tidak menyertakan keterangan, dan hal itu lah yang membuat kabar pernikahan mereka ramai beredar. (Instagram/Margotrobbie)
Melansir PEOPLE, dilaporkan The Daily Telegraph Australia pasangan itu telah menikah akhir pekan kemaarin di Byron, meskipun keduanya tidak mengumumkan terkait pertunangan mereka. (Instagram/Margotrobbie)
Margot dan Tom pertama kali bertemu saat keduanya bermain dalam film yang sama bertajuk Suite Francaise. Keduanya pun kerap tampil dengan penuh kemesraan. (Instagram/Margotrobbie)
Margot memang sejak awal sudah menyukai sosok Tom. Menurutnya Tom adalah Pria yang mampu meluluhkan hatinya. (Instagram/Margotrobbie)
Tak hanya di depan publik, Margot pun beberapa kali mengunggah foto mesra dengan Tom di akun Instagramnya. (Instagram/Margotrobbie)
Sosok Margot Robbie belum lama ini menjadi salah satu nama yang mampu mengalihkan perhatian Brad Pitt yang tengah berada di proses perceraiannya dengan Angelina Jolie. (Instagram/Margotrobbie)
Perihal pernikahan Margot Robbie dan Tom Ackerley, belum bisa dipastikan kebenarannya. Hanya berupa foto, namun keduanya belum memberikan keterangan secara resmi. (Instagram/Margotrobbie)