Ihsan Tarore, Bersyukur Ada Rezeki Lewat Dangdut

Sutikno diperbarui 21 Des 2016, 08:35 WIB
Selain dikenal sebagai penyanyi pop, Ihsan Tarore juga pernah menjadi pemenang dalam pencarian bakat D Academy Celebrity yang di tayangkan Indosiar. Ia juga mewakili D Academy Asia musim kedua. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat menjadi wakil dari Indonesia dalam Dangdut Academy Asia 2, Ihsan tersenggol dalam konser Result Top 9 Group A. Ia kalah selisih satu poin dengan Rojer Kajol, wakil dari Malaysia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski kini melebarkan kariernya pada genre musik dangdut, namun lelaki kelahiran Medan 27 tahun silam itu juga masih fokus di jalur pop. Genre yang membesarkan namanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ihsan mengakui bahwa kalau dipersentasikan dalam karier dunia tarik suara, memiliki porsi sama. Beberapa kali saat tampil, banyak penonton yang menginginkan lagu dangdut. Padahal dari penyelenggara minta musik pop. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Persentasinya 50:50 sekarang. Ada yang tawarin dangdut, ada yang pop. Ada yang tawarin pop, ntar endingnya, penonton pada teriak dangdut, dangdut," ujar Ihsan Tarore, di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Darwis muda dalam film Sang Pencerah itu juga tidak mau mengkotak-kotakan genre yang sekarang ini dijalani bersama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di pop aku masih keluarkan, dangdut juga keluarkan single. Kalau dibilang beralih sih nggak juga, tetap fokus di pop juga. Alhamdulillah ada rezeki lagi di dangdut, ya dinikmati saja," ucap Ihsan Tarore. (Nurwahyunan/Bintang.com)