Di Hari Ulang Tahun Brad Pitt, Angelina Jolie dan Shiloh Beli Kamera

Rizky Mulyani diperbarui 20 Des 2016, 22:35 WIB
Di hari ulang tahun Pitt pada 18 Desember lalu, tak terlihat sebuah perayaan apapun. Termasuk hadiah dan pesta dari anak-anaknya, justru di tempat lain Shiloh tampak sedang jalan-jalan dengan sang ibu. (doc.usmagazine)
Melansir usmagazine.com, seorang sumber mengatakan Shiloh tampak berbahagia saat berfoto dengan ibunya saat mereka berbelanja di sebuah tempat perbelanjaan. Begitu juga ekspresi di wajah Jolie. (AFP/Bintang.com)
“Shiloh sangat bagia di foto itu, begitu juga Angelina yang sedang menatap lensa kamera vintage,” ucap sumber pada US. (AFP/Bintang.com)
Dari berbagai sisi, Jolie dan Shiloh berpose dengan kamera yang menjadi incarannya untuk dibeli. Berbagai pertanyaan diajukan Jolie pada Shiloh apakah dia senang dengan kamera itu atau tidak. (AFP/Bintang.com)
Menurut sumber, setelah mencoba kamera tersebut Jolie pun segera membayarnya dan meninggalkan toko tersebut dengan mengendarai mobilnya bersama Shiloh. (AFP/Bintang.com)
Kabarnya Jolie meyakinkan Shiloh yang akan mencintai kameranya itu, dan juga dengan dunia fotografinya nanti. (AFP/Bintang.com)
Tidak mengunjungi Brad Pitt yang sedang berulang tahun, Angelina Jolie malah memboyong Shiloh mengunjungi sebuah toko dan membeli kamera. Untuk anaknya itu. (AFP/Bintang.com)