Camila Cabello Tolak Ajakan Bertemu Fifth Harmony

Rizky Mulyani diperbarui 21 Des 2016, 11:35 WIB
Grup band Fifth Harmony kehilangan satu orang personil mereka, yaitu Camila Cabello. Kekecewaan sempat dirasakan Camila lantaran pernyataan yang dikeluarkan teman-temannya, yang menurutnya tidak benar. (AFP/Bintang.com)
Kabar baru pun muncul dari pihak grup band yang mengatakan Camila menolak ketika diminta untuk datang membicarakan rencana mereka ke depannya. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, empat personil Fifth Harmony lainnya seperti Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Hansen, dan lauren Jauregui pun mengajak Camila untuk memberikan keterangan secara langsung kepada fansnya. (AFP/Bintang.com)
Pelantun ‘The Work From Home’ ini mengeluarkan pernyataan keduanya dalam akun Twitter mereka. Tulisan-tulisannya itu nampak menyudutkan seorang Camila. (AFP/Bintang.com)
“Kami tahu kamu sakit dan bingung, kami pun juga. Kami tahu kamu ingin jawaban-jawaban itu,” salah satu kicauan Fifth Harmony di Twitternya. (AFP/Bintang.com)
Sangat peduli dengan para penggemarnya yang disebut Harmonizers, grup band ini pun membuat pernyataan untuk mereka bahwa pengumuman resmi akan diberikan secara langsung oleh mereka sendiri. (AFP/Bintang.com)
“Untuk Harmonizers kami, yang sangat peduli, kami ingin kalian mendengar semuanya dari kami, tidak diubah, tidak dimanipulasi, hanya kami, untuk kalian,” tulis Fifth Harmony. (AFP/Bintang.com)