Krisdayanti Maknai Tahun 2016 Sebagai Diva Domestik

Sutikno diperbarui 22 Des 2016, 09:35 WIB
Sebagai seorang istri dan mendidik anak-anaknya, ia bersyukur karena masih bisa menjalankan aktivitasnya sebagai penyanyi dan ibu rumah tangga yang bisa berjalan seiring. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantas seperti apa ibu dari Aurel Hermansyah itu memaknai tahun 2016 yang akan segera berakhir. Suka duka sangat dirasakan pada tahun ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Di tahun 2016 ini apapun yang terjadi buat saya memaknai satu hal pekerjaan saya sebagai diva domestik. Maksud Diva Domestik ini adalah ibu rumah tangga, haha," jelas Krisdayanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak mudah menyeimbangkan karier dan sebagai seorang ibu. Baginya hal yang sangat luar biasa menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Itu poin yang paling baik yang harus kita utamakan menjadi seorang diva domestik, karena semua ibu rumah tangga bisa mendapatkan, bisa bekerja di luar pekerjaan rumah tangganya atas ijin suami, demikian halnya saya," ujarnya.(Instagram/krisdayantilemos)
Sebagai seorang ibu, ia mengaku sangat bahagia karena bisa menjalankan perannya dalam merawat serta mendidik anak-anaknya. (Instagram/krisdayantilemos)
Seperti diketahui, setelah bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti kembali menikah dengan Raul Lemos. Dari pernikahannya, ia telah memiliki dua orang anak. (Instagram/krisdayantilemos)