Keromantisan Eddy Maliq Meijer untuk Sang Ibu, Maudy Koesnaedi

Rizky Mulyani diperbarui 22 Des 2016, 11:35 WIB
Dalam rangka hari ibu, Maudy mengungkapkan perasaan bangganya menjadi seorang ibu dari anak lelakinya. Menurut Maudy, putra kecilnya itu selalu memberikan hal-hal yang romantis. (Instagram/Maudykoesnaedi)
Salah satu hal romantis yang dilakukan Eddy adalah saat Maudy dan suaminya, Erik Meijer, merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Eddy memberikan kue dan ucapan selamat pada saat itu dimana sang ayah tidak ada di rumah. (Instagram/Maudykoesnaedi)
"Jadi pas anniversary bapaknya nggak ada. Dia bangun tidur terus ucapin happy anniversary, habis itu dia tidur lagi. Dia juga siapkan kue," ungkap Maudy Koesnaedi, di The Hemritage, Menteng, Rabu (21/12/2016). (Instagram/Maudykoesnaedi)
Selain itu, Maudy bercerita ketika Eddy mengungkapkan kesedihannya pada sang guru di sekolah karena sang ibu yang sedang sakit dan Eddy tak bisa bermain dengan ibunya. (Instagram/Maudykoesnaedi)
Menurut Maudy, anaknya adalah sosok yang penyayang. Meskipun dengan ekspresi wajah yang datar, namun kasih sayang yang diutarakan Eddy sangat sampai di diri seorang Maudy. (Instagram/Maudykoesnaedi)
Namun di sisi lain Maudy sangat menyadari dan tidak membantah, bahwa Eddy lebih dekat dengan sang Ayah, Erik. Menurut Maudy, suaminya itu lebih bisa memahami cara menyikapi anaknya karena sesama laki-laki. (Instagram/Maudykoesnaedi)
Mengawali karier di dunia hiburan, artis cantik Maudy Koesnaedi mengikuti ajang pemilihan Abang None Jakarta. Akrab disapa Mpok Mod, istri Erik Meijer ini merupakan salah satu pelopor Teater Abnon Jakarta. (Instagram/Maudykoesnaedi)