Martin Garrix, Si Korban Om Telolet Om dari Luar Negeri

Rizky Mulyani diperbarui 22 Des 2016, 12:35 WIB
Salah satunya adalah seorang DJ luar negeri, Martin Garrix yang juga terkena demam ‘Om Telolet Om’. Di akun Twitternya, DJ Martin sepertinya mengungkapkan kebingungannya soal ‘Om Telolet Om’. (Instagram/Martingarrix)
“What is Om Telolet OM?” tulis Martin Garrix. Tulisan itu muncul mungkin karena para netizen berkomentar di unggahannya di Instagramnya dengan menuliskan ‘Om Telolet Om’. (Instagram/Martingarrix)
Pemilik nama asli Martjin Garritsjen ini merupakan seorang DJ berasal dari Belanda. Di tahun 2004, Garrix meraih peringkat ke-4 dari 100 DJ Internasional versi DJmagz. Di versi yang sama, tahun 2016 Garrix meraih juara 1. (Instagram/Martingarrix)
Tak hanya dirasakan oleh Martin Garrix, sebuah artikel yang ditulis oleh situs luar negeri, Billboard.com juga menuliskan soal ‘Om Telolet Om’. Laman itu memaparkan pengaruh ‘Om Telolet Om’ terhadap musisi dunia. (Instagram/Martingarrix)
Om telolet, video sekelompok orang yang berdiri di pinggir jalan sambil menantikan sebuah bis yang lewat. Ketika bis itu lewat, sekelompok orang itu pun berteriak ‘Om telolet om’, untuk meminta supir bis membunyikan klaksonnya. (Instagram/Martingarrix)
‘Om Telolet Om’, tidak hanya viral dalam bentuk video. Kini sudah beredar juga meme, bahkan lagu soal ‘Om Telolet Om’. (Instagram/Martingarrix)
Selain Martin Garrix, ‘Om Telolet Om’ ini juga berhasil membuat artis luar negeri lainnya menjadi terserang demam om telolet om. Di antaranya adalah DJ Snake dan Marshmello. (Instagram/Martingarrix)