Titi Kamal, Jadi Seorang Ibu adalah Sebuah Berkah

Rizky Mulyani diperbarui 22 Des 2016, 12:56 WIB
Sebagai seorang ibu muda, Titi Kamal menceritakan kebahagiaannya menjadi seorang ibu. Namun ia menuturkan di tahun ini perayaan hari ibunya tak bisa dilakukan bersama sang ibunda lantaran ia harus promosi film ke Jogja. (Instagram/Titikamall)
Menurut istri Christian Sugiono ini, selain mendapat pengalaman tersendiri ketika berperan menjadi seorang ibu, ia juga memperoleh sebuah kerbekahan di dalamnya. (Instagram/Titikamall)
"Malah promosi film ke Jogja. Tapi menjadi pengalaman tersendiri ya menjadi ibu. Sebuah berkah," kata Titi Kamal di Balai Sarwono, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (22/12). (Instagram/Titikamall)
Di perayaan Hari Ibu tahun ini, Titi mengajak para Ibu di Indonesia untuk menjadi ibu yang baik untuk anak-anak mereka. Menganjurkan kepada para ibu, meskipun berprofesi sebagai wanita karier, anak harus dididik dengan baik. (Instagram/Titikamall)
Ibu muda yang satu ini juga bercerita kegiatan sehari-harinya bersama Juna, buah hasil percintaannya dengan Christian. Menurutnya, setiap tingkah sang anak merupakan anugerah terindah untuknya. (Instagram/Titikamall)
"Apapun kelakuan dia yang lucu-lucu, yang mengundang decak kagum. Semuanya menjadi anugerah dan warna tersendiri bagi aku," tutur Titi Kamal. (Instagram/Titikamall)
Bersama sang suami, Christian Sugiono, seorang Titi Kamal merawat dan membesarkan Arjuna Zayan Sugiono. Titi pun mengatakan kebahagiannya menjadi seorang ibu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. (Instagram/Titikamall)