Liam Hemsworth Ikut Pesta Natal dengan Miley Cyrus dan Keluarganya

Rizky Mulyani diperbarui 22 Des 2016, 13:49 WIB
Liam Hemsworth, kekasih hati Miley ikut merayakan momen Natal tahun ini dengan keluarga Miley. Bersama Ibu Tish, Ayah Billy Ray, dan saudara kandung Miley, Trace, Noah, Brandi, dan Braison. (Instagram/Mileycyrus)
Hal ini terlihat dalam sebuah foto yang diunggah oleh Brandi Cyrus di Instagramnya. Dalam foto itu terlihat keluarga inti Miley di depan pohon Natal yang di tengahnya juga terlihat sosok Liam. (Instagram/Mileycyrus)
Brandi pun menyertakan sebuah tulisan di unggahan foto pesta Natalnya itu, yang menurutnya sangat membahagiakannya. (Instagram/Mileycyrus)
Selain Brandi, Miley pun mengunggah beberapa foto yang menunjukan dirinya tengah merayakan pesta Natal yang diadakannya lebih awal, sebelum tanggal 25 Desember. (Instagram/Mileycyrus)
Sudah tak heran lagi jika seorang Liam Hemsworth merayakan Natal bersama keluarga Miley. Mengingat keduanya sudah menjalin hubungan sejak lama, dan kabarnya sudah bertunangan. (Instagram/Mileycyrus)
Liam memang sosok pria yang sangat mencintai Miley, sebagai kekasihnya. Beberapa waktu lalu, Liam memberi kejutan untuk Miley di hari ulang tahunnya dengan hal-hal yang romantis. (Instagram/Mileycyrus)
Pasangan yang selalu romantis ini, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus kerap mengumbar kemesraan di depan umum. Dikabarkan akan segera menikah, namun untuk waktunya belum dapat dipastikan. (Instagram/Mileycyrus)