Tahun Baru Umroh, Laudya Cynthia Bella Siapkan Doa Khusus

Sutikno diperbarui 22 Des 2016, 14:35 WIB
Pada umroh kali ini, Laudya Cynthia Bella tidak sendiri. Ia akan berangkat bersama dengan keluarganya. Personil grup Bukan Bintang Biasa (BBB) itu akan berangkat pada 27 Desember mendatang.(Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tahun baru insya Allah aku umroh nanti. Insya Allah hari Selasa berangkat umroh bersama keluarga," kata Laudya Cynthia Bella di Balai Sarwono, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (21/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa doa khusus telah disiapkan saat menjalani ibadah umroh mendatang. Banyak doa yang telah dipersiapkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Doa khusus untuk umroh ya banyak lah ya. Jangankan pada saat umroh. Kayak lagi sehari-hari kita beribadah aja. Curhat sama Allah pasti banyak doa-doa yang aku panjatkan," ucapnya.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain doa pribadi, tidak lupa, pemeran 28 tahun itu berdoa buat organisasi yang sekarang ini diikutinya Parfi 56. Sebagai salah satu pengurus berharap kedepan berjalan lancar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bersama Organisasi yang dipimpin oleh Marcella Zalianty, pemeran Citra Arini dalam film Surga Yang Tak Dirindukan Part 2 itu sedang menggalang dana buat korban gempa di Aceh. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Puter otak supaya organisasi ini trus berjalan. Kalau untuk doa supaya program-program aku di Parfi di tahun 2017 itu semoga semuanya berjalan dengan lancar karena ini organisasi pertama aku," tukas Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)